Selamat Datang di

Universitas Tulungagung

Mengenal Lebih Dekat Dengan Kami

Mengenal Lebih Dekat Dengan Kami

Universitas Tulungagung adalah salah satu  Perguruan Tinggi Swasta yang berbentuk Universitas di Jawa Timur, berada dibawah pengawasan dan pengelolaan oleh Yayasan Universitas Tulungagung dan tercatat pada data LLDIKTI Wilayah 7 (Jawa Timur). 

Universitas Tulungagung  ini telah beridiri mulai tahun 18 Mei 1984 dengan Nomor SK PT 55 dan Tanggal SK PT 18 Mei 1984 , beralamat di Jalan Ki Mangunsarkoro, Beji, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Universitas Tulungagung telah terakreditasi Institusi (AIPT) dengan predikat "B" oleh BAN PT dan memiliki 4 Fakultas  7 Program Studi yang sudah terakreditasi BAN PT.  


Selengkapnya...

UNITA Universitas Tulungagung

Universitas Tulungagung adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang berbentuk Universitas di Jawa Timur, berada dibawah pengawasan dan pengelolaan oleh Yayasan Universitas Tulungagung dan tercatat pada data LLDIKTI Wilayah 7 (Jawa Timur).

Universitas Tulungagung ini telah beridiri mulai tahun 18 Mei 1984 dengan Nomor SK PT 55 dan Tanggal SK PT 18 Mei 1984 , beralamat di Jalan Ki Mangunsarkoro, Beji, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Universitas Tulungagung telah terakreditasi Institusi (AIPT) dengan predikat "B" oleh BAN PT dan memiliki 5 Fakultas dan 8 Program Studi yang sudah terakreditasi BAN PT.  










69

Dosen

5

Fakultas

1740

Mahasiswa

8

Prodi

DATA MANAJERIAL

STRUKTURAL

Dr. Muharsono, M.Si.

Dr. Muharsono, M.Si.

Rektor
Dr.Ir. Bambang Tri Kurnianro., Dipl.Inv.ST.,M.MA.

Dr.Ir. Bambang Tri Kurnianro., Dipl.Inv.ST.,M.MA.

Wakil Rektor 1
Dr. Wenni Wahyuandari, SE.,M.Ak.

Dr. Wenni Wahyuandari, SE.,M.Ak.

Wakil Rektor 2
Dr. Widowati, SH., M.Hum.

Dr. Widowati, SH., M.Hum.

Wakil Rektor 3

Testimonial

Apa Kata Mereka?