Universitas Tulungagung raih peringkat pertama Implementasi Terbaik Pendidikan Anti Intoleransi, Anti Perundungan, Anti Kekerasan Seksual dan Anti korupsi pada ajang Anugerah Kampus Unggulan (AKU) LLDIKTI 7


Univeritas Tulungagung meraih peringkat pertama Implementasi Terbaik Pendidikan Anti Intoleransi, Anti Perundungan, Anti Kekerasan Seksual dan Anti korupsi pada ajang Anugerah Kampus Unggulan (AKU) LLDIkti 7 Jawa Timur. 

Universitas Tulungagung (UNITA) , mendapat penghargaan Anugerah Kampus Unggulan (AKU) 2023 dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VII. Penghargaan tersebut diterima di Hotel Grand Mercure Malang pada Selasa 23 November 2023 kemarin. Penerimaan penghargaan itu disaksikan oleh seluruh rektor dan pimpinan Perguruan Tinggi se-Jawa Timur. Rektor Universitas Tulungagung Dr. Muharsono, M.Si. yang secara langsung menghadiri dan mewakili penyerahan penghargaan Anugerah Kampus Unggulan (AKU) 2023 tersebut  menyatakan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh LLDikti Wilayah VII melalui penganugerahan AKU 2023 dan juga menyampaikan bahwa  prestasi ini menjadi salah satu kebanggaan bagi Universitas Tulungagung karena dengan mendapatkan prestasi ini maka Universitas Tulungagung dengan ini menandai komitmen kampus untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan. (red/uksi)


227x

Informasi Terkait

Pengumuman

Kegiatan

Sosial Media